one thing

i got one thing just i know abt myself
-gw suka ssuatu yang susah didapetin-
13 years passed and i'm jist realized it, lol
i know my best friend (tiina) know it from a long long time, she always know everything abt me, tiina i love uu ><

for example :
dari dulu tuh gw slalu suka sesuatu yg unik, yang orang laen ga suka dan gw tau itu susah banget bwat didapetin
tapi pas gw udah dapetin itu, yaudah ga suka lagi.
jadi cuma buat dapetinya itu... tantangaan<3

kae suka sama orang aja, misalnya dia anak SMA gt, kalo dah knalan, yaudah selesai
paling bbrapa minggu ato bulan kmudian, gw bakal ktawa2, bingung knapa dulu bisa suka dia, hehe..

jadi males blajar english lg =____="
guru english lg nyebelin, broken heart c...hho
jadi ga enak ngajarna... mana lg blajar Future tense..grammar plg nyebelin..huhu
tp gaji guru english d school gw lumayan jg... 6jt tuh
nanti masuk keguruan english aja deh, haha
masih SMP c, jadi masi banyak waktu wat mikir..
and banyak jurusan yg gw mau...
nanti aja deh ngomonginaa.. ahhaa

Labels: ,



+SiLent Love+ @ 7:37 PM



Cursors by dorischu
Cursors by dorischu