Dissapointed

ah tidak!!!
mulai bosan sama FTi... ntah kenapa tiba-tiba bosan menyerang
itu sih udah biasa dari dulu..
jadi kalo suka ma boyband laen ga bisa suka sama yang lama..
Dbsk-suju-fti-flh-lollipop-fti-suju
tp masih bisa CLBK..

masalahnya aku takut temen2 primadonna pada musuhin aku kalo aku ga jadi primadonna lagi...
trus kalo cari temen ELF lagi udah trauma..
abisnya pernah punya masalah sama bbrapa ELF
tp syukur sih aku udah tau apa yang tuh orang pikirin ke aku... tp dia ga tau apa yang aku pikir tentang dia...
Thanks to someone because she told me that
aku takut bisa bikin masalah lagi... udah banyak masalah yang aku bikin selama jadi ELF.
tapi aku cinta WOOKIE... LOLs...
Eternal magnae love Innocent Magnae

Labels:



+SiLent Love+ @ 12:18 PM



Cursors by dorischu
Cursors by dorischu